Ini Batas Usia Calon Debitur Pinjaman KUR Mandiri, Syarat dan Ketentuan Pinjam Uang Kredit Usaha Rakyat

- 17 Desember 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi - Batas usia maksimal calon debitur pinjam uang pinjaman KUR Mandiri, syarat dan ketentuan kredit usaha rakyat Bank Mandiri.
Ilustrasi - Batas usia maksimal calon debitur pinjam uang pinjaman KUR Mandiri, syarat dan ketentuan kredit usaha rakyat Bank Mandiri. /Freepik/tirachardz

BERITA DIY - Berikut informasi ini batas usia maksimal calon debitur pinjam uang pinjaman KUR Mandiri, syarat dan ketentuan kredit usaha rakyat Bank Mandiri.

Ketentuan dan syarat pinjam uang di bank biasanya ditentukan pihak terkait untuk mengelompokan siapa saja yang bisa pinjam uang.

Pinjam uang dengan jumlah banyak memiliki risiko tersendiri baik dari calon debitur atau pihak bank yang memberi pinjaman.

Calon debitur harus memenuhi syarat agar bisa mudah acc dalam pengajuan pinjaman di bank baik kriteria peminjam atau dokumen persyaratannya.

Baca Juga: Pertanyaan Sering Diajukan Bank saat Pengajuan KUR Mandiri, Hati-hati Menjawab Lengkapi Berkas dan Syaratnya

Termasuk saat meminjam uang di KUR Mandiri ada kriteria dan ketentuan yang diberikan pihak Bank Mandiri.

Selain memudahkan dalam pengelompokan tersebut, dengan adanya syarat dan ketentuan ini diharapkan bisa menyaring calon debitur.

Mengutip dari laman bankmandiri.co.id, calon debitur yang bisa meminjam uang KUR Mandiri ialah usia minimal 21 tahun atau sudah menikah.

Kemudian maksimal usia calon debitur KUR Mandiri ialah 60 tahun atau saat kredit lunas sudah menginjak usia tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x