Modal KTP dan Lainnya KUR Mandiri 2023 Bisa Tanpa Jaminan Mudah Cair, Cek Simulasi Angsuran Hingga Rp500 Juta

- 15 Desember 2023, 07:50 WIB
Ilustrasi - Modal KTP dan lainnya KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan mudah cair, cek simulasi angsuran hingga Rp500 juta.
Ilustrasi - Modal KTP dan lainnya KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan mudah cair, cek simulasi angsuran hingga Rp500 juta. /Freepik/snowing

BERITA DIY - Simak modal KTP dan lainnya KUR Mandiri 2023 bisa tanpa jaminan mudah cair, cek simulasi angsuran hingga Rp500 juta.

KUR Mandiri 2023 bulan Desember saat ini masih dibuka hingga tanggal 31 Desember. Pinjaman dari program Bank Mandiri tersebut dapat menjadi solusi tambahan modal bagi masyarakat.

Calon debitur yang ingin mengajukan pinjaman dari KUR Mandiri 2023 tersebut pun cukup menyiapkan KTP dan dokumen lainnya yang akan dijelaskan di artikel ini.

Tak hanya itu saja, terdapat simulasi angsuran per bulan yang harus dibayarkan oleh debitur selama masa pinjaman KUR Mandiri 2023.

Baca Juga: Siapkan KTP dan Dokumen Ini Ajukan KUR Mandiri Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan dan Cicilan Termurah

Di bawah ini ada informasi syarat dokumen mulai dari KTP dan lainnya untuk proses pengajuan KUR Mandiri 2023, serta simulasi angsuran per bulan KUR Mandiri.

Syarat Dokumen Pengajuan KUR Mandiri 2023

Berikut ini ada persyaratan dokumen yang diperlukan untuk proses pengajuan KUR Mandiri 2023 yang cukup dengan menggunakan modal KTP dan lainnya di bawah ini.

KUR Super Mikro

  • Surat keterangan usaha dari kelurahan
  • KTP
  • Kartu Keluarga
  • Surat Nikah/ Cerai

KUR Mikro

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x