Butuh Modal Besar hingga Rp 500 Juta? Ajukan KUR Mandiri, Angsuran per Bulan Cuma Segini

- 12 Desember 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi - Pelaku usaha yang butuh modal besar hingga Rp 500 juta bisa ajukan KUR Mandiri dengan angsuran per bulan ringan.
Ilustrasi - Pelaku usaha yang butuh modal besar hingga Rp 500 juta bisa ajukan KUR Mandiri dengan angsuran per bulan ringan. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Sedang butuh modal besar hingga Rp 500 juta? Pelaku usaha bisa ajukan KUR Mandiri dengan angsuran per bulan ringan yang bisa cek di tabel berikut.

KUR Mandiri menjadi solusi pinjaman modal usaha dengan plafon besar, bunga ringan dan tenor atau jangka waktu angsuran panjang.

Plafon pinjaman yang bisa didapatkan dari KUR Mandiri mencapai Rp 500 juta. Sedangkan bunga bisa mulai dari 3 persen per tahun.

Nah, untuk jangka waktu angsuran KUR Mandiri bisa dipilih sampai dengan 60 bulan atau 5 tahun lamanya.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023: Syarat Pinjam Uang Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Angsuran Rp 1 Jutaan, Ini Tanggal Batas Daftar

Tak hanya itu saja, untuk pinjaman sampai dengan Rp 100 juta, pelaku usaha tak perlu menyiapkan sertifikat atau BPKB kendaraan sebagai jaminan karena tanpa agunan.

Ketahui, KUR Mandiri terdiri setidaknya dari 3 jenis, yakni Super Mikro, Mikro dan Kecil. Berikut rincian informasi dari masing-masing jenis KUR Mandiri:

1. KUR Super Mikro Bank Mandiri 2023

- Limit pinjaman KUR Mandiri: hingga Rp 10 juta.
- Bunga KUR Mandiri: 3 persen per tahun.
- Keterangan: tanpa jaminan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x