KUR Mandiri 2023 DIBUKA! Ajukan Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Bunga 6 Persen, Ini Syaratnya

- 17 Desember 2023, 10:35 WIB
Kredit KUR Mandiri 2023 masih dibuka, masyarakat bisa ajukan pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan bunga 6 persen, ini syaratnya.
Kredit KUR Mandiri 2023 masih dibuka, masyarakat bisa ajukan pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan bunga 6 persen, ini syaratnya. /Tangkap layar instagram.com/@bankmandiri/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - KUR Mandiri 2023 dibuka untuk masyarakat yang memiliki usaha, ajukan pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan bunga 6 persen efektif per tahun lengkap dengan syarat dan berkas yang harus dilengkapi.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah program kredit atau pinjaman yang dikhususkan untuk para pemilik usaha agar mendapatkan modal tambahan dengan tujuan untuk memperbesar omset dan membuka lapangan pekerjaan baru.

Nominal yang bisa diajukan beragam, mulai dari Rp 10 juta, Rp 100 juta tanpa jaminan, hingga Rp 500 juta untuk pemilik usaha makro.

KUR turut disediakan oleh Bank Mandiri dengan lima jenis pinjaman yang memiliki plafon berbeda-beda.

Baca Juga: Pertanyaan Sering Diajukan Bank saat Pengajuan KUR Mandiri, Hati-hati Menjawab Lengkapi Berkas dan Syaratnya

Syarat KUR Mandiri 2023 yang disyaratkan cukup mudah, yakni berusia minimal 21 tahun dan memiliki usaha yang sudah berjalanan minimal 6 bulan.

Namun jika pemilik usaha baru menjalani usahanya selama 3 bulan bisa mengajukan KUR Mandiri 2023 asalkan sudah pernah mengikuti pelatihan kewirausahaan.

Sebagai informasi KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan bukan serta merta tidak menyerahkan apapun kepada pihak bank, tapi ada berkas yang harus dilengkapi.

Berikut dokumen KUR Mandiri 2023

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x