Cara Pinjam Uang di Lazada via LazBon 2023, Pinjaman Online Limit Rp 20 Juta Tanpa Jaminan

- 14 Desember 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi - Cara pinjam uang di Lazada via LazBon 2023, pinjaman online limit hingga Rp 20 juta tanpa jaminan bisa didapatkan.
Ilustrasi - Cara pinjam uang di Lazada via LazBon 2023, pinjaman online limit hingga Rp 20 juta tanpa jaminan bisa didapatkan. /PEXELS/Olya Kobruseva

BERITA DIY - Simak cara pinjam uang di Lazada via LazBon 2023, pinjaman online limit hingga Rp 20 juta tanpa jaminan bisa didapatkan.

Lazada kini memiliki fitur pinjaman online berupa Paylater bernama LazBon. Limit pinjaman yang diberikan sampai dengan Rp 20 juta.

Dengan adanya pinjaman Lazada ini para pengguna aplikasi tentu dimudahkan dalam mendapatkan barang impian tanpa kartu kredit.

Yang menarik adalah pinjaman Lazada ini bisa dicicil sampai 12 bulan. Adapun pembayaran cicilan bisa melalui bank virtual account atau Alfamart.

Baca Juga: Modal KTP dan Selfie, Ini Cara Mengaktifkan Lazada Paylater Dapatkan Pinjaman Online Rp 20 Juta Tanpa Jaminan

Bagi yang tertarik untuk pinjam uang di Lazada via LazBon 2023, berikut adalah cara yang bisa diterapkan agar dapat pinjaman online limit hingga Rp 20 juta tanpa jaminan:

1. Buka Lazada, menuju halaman Lazada Wallet.

2. Buka LazBon, klik Aktifkan.

3. Sebelum pengajuan, lakukan simulasi pinjaman untuk tahu besaran cicilan per bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x