Pemilik KTP Ini Bisa Ajukan Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah, Uang Rp 25 Juta Cair 15 Menit

- 9 Desember 2023, 09:03 WIB
Ilustrasi - Pemilik KT ini bisa ajukan pinjaman online BRI tanpa jaminan dan bunga rendah. Uang sebesar Rp 25 juta bisa cair dalam 15 menit.
Ilustrasi - Pemilik KT ini bisa ajukan pinjaman online BRI tanpa jaminan dan bunga rendah. Uang sebesar Rp 25 juta bisa cair dalam 15 menit. /Unsplash/ Mufid Majnun

 

BERITA DIY - Simak informasi pemilik KTP berikut yang bisa ajukan pinjaman online BRI tanpa jaminan dan bunga rendah. Uang sebesar Rp 25 juta bisa cair dalam 15 menit.

Pinjaman online BRI kini bisa didapatkan tanpa jaminan. Bukan KUR, pinjaman online ini bisa diajukan oleh karyawan perusahaan swasta.

Diketahui, pinjaman online saat ini sangat marak. Ada banyak perusahaan menawarkan pinjaman online yang mudah cair dengan syarat mudah.

Tapi perlu dipahami juga tak semua pinjaman online legal, berizin dan diawasi OJK. Jadi masyarakat harus berhati-hati karena ada pinjol ilegal.

Baca Juga: Info Pinjaman Online BRI 2023: Dana Rp 25 Juta Cair Tanpa Jaminan, Bunga Rendah dan Syarat Mudah

Agar tak terjebak pinjaman online ilegal yang bisa menyengsarakan dengan bunga tinggi, baiknya untuk selalu mengajukan pinjaman online legal.

Pinjaman online legal yang disediakan Bank Raya, anak usaha BRI, bisa menjadi salah satu pilihan.

Selain syarat pinjaman yang mudah, pinjaman online BRI juga mudah cair karena cuma butuh waktu 15 menit.

Uang pinjaman yang bisa didapatkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Suku bunga rendah hanya 1,24 persen per bulan dengan tenor sampai 18 bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x