Selamat Pinjaman Online BRI Cair Rp 25 Juta ke Pemilik KTP Berciri INI Tanpa Jaminan, Cara Daftar Cek di SINI

- 7 Desember 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi - Cara daftar pinjaman online BRI bisa cair sampai Rp 25 juta dan ciri pemilik KTP yang bisa pinjam uang online.
Ilustrasi - Cara daftar pinjaman online BRI bisa cair sampai Rp 25 juta dan ciri pemilik KTP yang bisa pinjam uang online. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemensosri

BERITA DIY - Selamat pinjaman online BRI bisa cair sampai Rp 25 juta ke pemilik KTP berikut tanpa jaminan. Simak cara daftar dalam artikel ini.

Masyarakat Indonesia pemilik KTP tidak perlu bingung jika butuh uang pinjaman yang cepat cair. Ada pinjaman online BRI yang bisa cair dalam 15 menit.

Pinjaman online yang diberikan anak perusahaan BRI, yaitu Bank Raya, ini menawarkan uang pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta.

Berapa pun pinjaman online BRI yang diajukan, tak perlu menyiapkan barang apa pun untuk jaminan.

Baca Juga: Siapkan KTP, Ajukan Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Bisa Tanpa Jaminan, Simulasi Angsuran ke LINK INI

Kemudahan lain yang bisa didapatkan dari pinjaman online BRI Rp 25 juta ini adalah bunga yang rendah, hanyar 1,24 persen per bulan.

Sedangkan untuk tenor pinjaman online BRI sampai 18 bulan. Perkiraan angsuran per bulan bisa cek di link simulasi https://bankraya.co.id/simulation/flexi.

Jika berminat, perlu diketahui bahwa pinjaman online BRI hanya bisa didapatkan pemilik KTP berciri berikut:

1. Warga Negara Indonesia; 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah