Yuk! UMKM Isi Form Online ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 750 Ribu Cair Desember Tanpa BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id

- 12 Desember 2023, 08:30 WIB
UMKM pakai KTP isi form online ke sini bisa dapat BLT Rp 750 ribu cair Desember tanpa cek BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id
UMKM pakai KTP isi form online ke sini bisa dapat BLT Rp 750 ribu cair Desember tanpa cek BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id /Tangkap layar laman eform.bri.co.id

BERITA DIY - UMKM isi from online ke sini bisa dapat BLT Rp 750 ribu cair Desember tanpa BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id. Simak informasi selengkapnya.

UMKM ini berkesempatan dapat uang bantuan BLT Rp 750 ribu cair Desember BNI BRI tanpa cek BPUM 2023 di link eform.bri.co.id.

Diketahui Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) menyalurkan BLT Rp 2,4 juta kepada UMKM yang terdaftar di form online milik BNI BRI.

BLT UMKM terserbut cair di masa pandemi hingga tahun 2021 lalu kepada pelaku usaha mikro yang memiliki SKU (Surat Keterangan Usaha) non ASN.

Baca Juga: HORE! Bantuan Rp 750 Ribu Cair ke UMKM Golongan INI Desember 2023 Bukan BPUM, Cek Daftar Penerima ke SINI

Ketika itu UMKM bisa isi form online Banpres BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id untuk bisa dapat BLT.

Namun saat ini form online BNI BRI tersebut sudah tak bisa lagi akses lantaran BPUM secara resmi sejak tahun 2022 dihentikan penyalurannya oleh KemenKop UKM.

Ketahui UMKM masih memiliki kesempatan untuk dapat BLT Rp 750 ribu cair Desember yakni melalui Program Keluaraga Harapan (PKH) dari Kemensos.

PKH adalah program pemberian uang bantuan untuk masyarakat msikin/rentan miskin dengan sejumlah kategori salah satunya Ibu hamil.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah