KLAIM Saldo DANA Gratis 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Aplikasi dan Link Saldo DANA Kaget Hari Ini DI SINI

- 11 Desember 2023, 15:52 WIB
cara klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa aplikasi dan link saldo DANA Kaget hari ini, Senin, 11 Desember 2023 langsung cair tanpa syarat ribet.
cara klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa aplikasi dan link saldo DANA Kaget hari ini, Senin, 11 Desember 2023 langsung cair tanpa syarat ribet. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa aplikasi dan link saldo DANA Kaget hari ini, Senin, 11 Desember 2023 tanpa syarat langsung cair, di sini.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis ratusan ribu hingga jutaan rupiah langsung cair ke dompet digital (e-wallet).

Beberapa di antaranya yakni dengan mencari link DANA Kaget hari ini yang berasal dari Google, pemerintah, maupun masyaakat umum, tanpa syarat dan tanpa aplikasi tambahan.

Namun biasanya saldo DANA gratis yang dibagikan melalui link DANA Kaget hari ini jumlahnya tidak terlalu besar, berkisar antara Rp 50 ribu - Rp 200 ribu, dan dibagikan kepada banyak orang.

Baca Juga: Link DANA Kaget Hari Ini 11 Desember 2023 dan Cara Dapat Saldo DANA Gratis 5 Juta Tak dari Pemerintah - Google

Sehingga, selain menggunakan link DANA Kaget hari ini, masyarakat masih bisa dapat saldo DANA gratis hingga Rp 700 ribu dari pemerintah, menggunakan alternatif atau cara yang lain, bisa langsung cair asalkan memenuhi syarat.

Klaim Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah

Salah satu cara untuk dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah yakni dengan mengikuti program Kartu Prakerja 2023 hanya bermodalkan KTP dan KK.

Pendaftar Kartu Prakerja 2023 yang lolos seleksi secara otomatisa akan diberi saldo Rp 3,5 juta untuk membeli pelatihan.

Setelah mengikuti pelatihan dan mengisi survei, masyarakat bisa dapat uang Rp 700 ribu yang bisa dicairkan melalui e-wallet, salah satunya DANA. Inilah yang kemudian disebut sebagai saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x