SELAMAT Siswa Bukan Penerima PIP Kemdikbud Bisa Dapat BLT Ini CAIR Desember 2023 Ambil di Kantor Pos

- 10 Desember 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi. Selamat siswa bukan penerima PIP Kemdikbud bisa dapat BLT berikut ini yang cair Desember 2023 dengan ambil di kantor Pos.
Ilustrasi. Selamat siswa bukan penerima PIP Kemdikbud bisa dapat BLT berikut ini yang cair Desember 2023 dengan ambil di kantor Pos. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Selamat siswa bukan penerima PIP Kemdikbud bisa dapat BLT berikut ini yang cair Desember 2023 dengan ambil di kantor Pos.

Kabar gembira bagi siswa SD, SMP, hingga SMA sederajat, pada bulan Desember 2023 ini ada BLT selain PIP Kemdikbud yang juga cair.

Sebagaimana diketahui bahwa sejumlah siswa pada bulan Desember 2023 ini terima BLT hingga Rp1 juta dari PIP Kemdikbud 2023.

BLT dari PIP Kemdikbud 2023 disalurkan dengan cara transfer langsung ke rekening milik siswa penerima.

Baca Juga: PIP Kemdikbud Telah Disalurkan Desember 2023 ke Rekening BRI dan BNI, Cek Kode BLT Cair dan Cara Ambil di Sini

Selanjutnya yang menjadi siswa penerima BLT PIP Kemdikbud 2023 pun bisa segera ambil uang bantuan tersebut di kantor bank atau ATM terdekat.

Namun sayangnya tidak semua siswa menjadi penerima program tersebut meskipun termasuk dalam kategori siswa kurang mampu.

Sebab siswa perlu mendaftarakan diri atau didaftarkan oleh sekolah untuk diajukan sebagai layak menjadi penerima PIP Kemdikbud.

Akan tetapi kabar baiknya, siswa dari keluarga miskin yang bukan menjadi penerima BLT PIP Kemdikbud bisa mendapatkan bantuan dari program PKH.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x