Cek KTP! UMKM Terdaftar di Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 2,4 Juta Tak Perlu Login BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id

- 30 November 2023, 11:20 WIB
UMKM terdaftar di sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tak perlu login BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id.
UMKM terdaftar di sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tak perlu login BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id. ///Tangkap layar eform.bri.co.id


BERITA DIY - Cek KTP, UMKM terdaftar di sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tak perlu login BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id.

UMKM ini terdaftar di sini dapat uang bantuan Rp 2,4 juta tak perlu cek BPUM 2023 di link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

BPUM sedianya adalah bantuan sosial untuk UMKM yang disalurkan pada saat masa pandemi bertujuan untuk meringankan beban pelaku usaha mikro yang pemasukannya menurun karena COVID 19.

BLT UMKM tersebut cair melalui Bank BNI BRI usai pelaku usaha mikro terdaftar sebagai penerima di link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Baca Juga: UMKM CEK KTP ke SINI Ada BLT Rp 600 Ribu 4 Kali Cair ke Rekening, Tanpa Jadi Penerima BPUM 2023

Banpres BPUM Kapan Cair Lagi?

Bantuan Presiden BPUM sangat membantu UMKM untuk bertahan di masa pandemi pada waktu itu. Uang bantuan Rp 2,4 juta dapat digunakan untuk dijadikan modal usaha.

Namun sayangnya Kemenkop UKM secara resmi telah meniadakan Banpres BPUM sejak 2022 kemarin. Tetapi UMKM terdaftar di sini dapat uang bantuan Rp 2,4 juta tak perlu cek BPUM 2023 di link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Yakni apabila UMKM terdaftar di laman resmi cekbansos.kemensos.go.id usai sebelumnya memenuhi kriteria sebagai KPM atau penerima bansos PKH 2023.

Kriteria UMKM yang bisa dapat uang bantuan Rp 2,4 juta adalah pemilik KTP yang berasal dari kalangan miskin dan rentan, lansia atau penyandang disabilitas berat.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x