Uang Bantuan Rp 400 Ribu Masuk Rekening BNI BRI dan Saldo KKS, Cek Tanda Bansos BPNT Cair November

- 28 November 2023, 12:55 WIB
Ilustrasi. Uang bantuan Rp 400 ribu sudah masuk rekening BNI BRI dan saldo KKS. Segera cek tanda BPNT cair November.
Ilustrasi. Uang bantuan Rp 400 ribu sudah masuk rekening BNI BRI dan saldo KKS. Segera cek tanda BPNT cair November. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Berikut informasi uang bantuan Rp 400 ribu masuk rekening BNI BRI dan saldo KKS. Segera cek tanda BPNT cair November.

Uang BLT Rp400 ribu yang berasal dari bansos BPNT dikabarkan sudah cair melalui rekening BNI, BRI, dan masuk ke saldo KKS (Kartu Keluarga Sejahtera).

Uang BPNT sendiri memang disalurkan melalui dua cara yaitu rekening KPM dan kantor pos.

Khusus penyaluran melalui rekening BNI dan BRI, memang tidak ada notifikasinya sehingga KPM tidak tahu apakah BLT sudah cair atau belum.

Baca Juga: Bansos BPNT Tahap Akhir Kapan Cair di Kantor Pos? Cek Status di Link Kemensos untuk Dapat Undangan Pengambilan

Maka, pemilik rekening untuk bansos, segera saja cek apakah saldo sudah bertambah yang menandakan BPNT sudah cair.

Kemudian untuk cara penyaluran via kantor pos menjadi yang sering dilakukan oleh Kementerian Sosial mengingat masih banyak warga yang ingin mendapatkan uang bansos secara tunai.

Tanda bahwa bansos BPNT cair dalam waktu dekat adalah KPM mendapatkan undangan pengambilan uang bansos di kantor pos. Apabila surat undangan sudah diberikan oleh perangkat desa atau pihak terkait yang berwenang, maka pencairan bansos BPNT akan dalam waktu dekat.

Lalu, kapan BLT BPNT tahap 4 cair di kantor pos?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah