Kode Referral BRI BRImo 8 Digit, Ini Cara Mengisi Saat Daftar BRI Mobile Banking dan Cara Mendapatkan

- 24 November 2023, 09:00 WIB
Kode referral BRI BRImo 8 digit, cara mengisi saat daftar BRI mobile banking dan cara mendapatkan.
Kode referral BRI BRImo 8 digit, cara mengisi saat daftar BRI mobile banking dan cara mendapatkan. /Tangkapan layar play.google.com

BERITA DIY - Simak informasi kode referral BRI BRImo 8 digit, cara mengisi saat daftar BRI mobile banking dan cara mendapatkan.

Kode referral adalah istilah yang belum semua orang memahaminya. Tapi, sudah banyak aplikasi menggunakan kode referral, salah satunya BRImo.

Ketika melakukan pendaftaran BRImo, seseorang bakal dihadapkan dengan kolom pengisian kode referral BRI 8 digit. Tapi tidak sedikit yang bingung harus diisi apa.

Ketahui, kode referral secara umum merupakan kode unik yang terdiri dari susunan angka maupun huruf. Contohnya 17081999.

Baca Juga: Kode Referral BRI untuk Daftar BRImo Apakah Harus Diisi? Ini Info 8 Digit Kode Referral BRI Mobile Banking

Di beberapa aplikasi kode referral berfungsi untuk ajang promosi mengajak banyak orang menjadi pengguna aplikasi.

Misalnya, aplikasi memberikan kode referral ke semua pengguna. Nantinya pengguna tersebut bisa membagikan kode referral miliknya ke orang lain.

Jika kode referral digunakan untuk daftar, pemilik kode referral maupun yang memakainya akan mendapat hadiah, biasanya cashback atau pun voucher diskon.

Namun untuk kode referral BRI BRImo 8 digit tidak berlaku demikian. Sebab, kode referral digunakan untuk salah satu alat ukur kinerja pegawai.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x