Kode Referral BRI Daftar BRImo Terbaru Dicari, Ini Cara Mendapatkan dan Contoh Kode Referral 8 Digit

- 18 November 2023, 11:59 WIB
Ilustrasi - Banyak yang cari kode referral BRI daftar BRImo terbaru. Yuk, simak di sini cara mendapatkan dan contoh kode referral 8 digit.
Ilustrasi - Banyak yang cari kode referral BRI daftar BRImo terbaru. Yuk, simak di sini cara mendapatkan dan contoh kode referral 8 digit. /Dok. BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kode referral BRI daftar BRImo terbaru. Yuk, simak di sini cara mendapatkan dan contoh kode referral 8 digit.

Kode referral BRI merupakan susunan angka yang bisa diisikan saat daftar BRI mobile banking atau BRImo.

Namun, belum banyak yang tahu apa itu kode referral secara umum, cara mendapatkan dan contoh kode referral 8 digit.

Kode referral secara umum merupakan rangkaian angka, huruf atau pun kombinasinya. Contoh kode referral 8 digit yaitu 17081999.

Baca Juga: Kode Referral BRI BRImo 8 Digit Lihat di Mana, Apa Hadiah yang Bisa Didapatkan? Cek di SINI Cara Mendapatkan

Penggunaan kode referral ini sudah banyak dilakukan oleh aplikasi. Biasanya kode referral dibarengi dengan promo ajakan.

Jadi di beberapa aplikasi memberikan kode referral ke para pengguna. Lalu, pengguna bisa membagikan kode referral ke orang lain untuk daftar.

Nah pengguna yang kode referralnya dipakai untuk daftar orang lain akan dapat hadiah, bisa berupa voucher belanja atau pun cashback.

Orang yang menggunakan kode referral pun juga dapat hadiah serupa. Lalu, bagaimana dengan kode referral BRI untuk daftar BRImo?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah