8 Digit Kode Referral BRI Daftar BRImo November 2023, Cara Mendapatkan dan Cara Mengisi di BRI Mobile Banking

- 9 November 2023, 10:10 WIB
Ilustrasi - 8 digit kode referral BRI untuk daftar BRImo pada November 2023, cara mendapatkan dan cara mengisi di BRI mobile banking.
Ilustrasi - 8 digit kode referral BRI untuk daftar BRImo pada November 2023, cara mendapatkan dan cara mengisi di BRI mobile banking. /Dok. BRI

BERITA DIY - Simak info 8 digit kode referral BRI untuk daftar BRImo pada November 2023, cara mendapatkan dan cara mengisi di BRI mobile banking.

Kode referral BRI 8 digit yang bisa diisikan dalam kolom pendaftaran akun BRI mobile banking atau BRImo saat ini banyak dicari.

Sebelum membahas cara mendapatkan kode referral BRI daftar BRImo dan cara mengisi, ketahui dulu apa itu kode referral.

Kode referral ini sudah banyak digunakan dalam aplikasi. Ada berbagai tujuan dari kode referral, tergantung kebijakan pihak aplikasi.

Baca Juga: Kode Referral BRI BRImo Berapa? Ini Contoh Kode Referral dan Cara Mendapatkan untuk Daftar BRI Mobile Banking

Adapun bentuk kode referral adalah susunan angka atau huruf atau kombinasi angka dan huruf. Contohnya 17081999.

Kode referral ini banyak digunakan aplikasi sebagai ajang promosi. Di beberapa aplikasi, daftar dengan kode referral bisa dapat cashback hingga voucher diskon.

Beberapa aplikasi memberikan kode referral tertentu. Tapi, ada juga yang dibagikan ke pengguna aplikasi lama dan bisa digunakan oleh calin pengguna baru.

Namun untuk 8 digit kode referral BRI daftar BRImo hanya dimiliki pegawai Bank BRI khususnya bagian pemasaran. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x