Kode Referral BRI BRImo Harus Diisi Apa? INI Contoh dan Cara Mendapatkan Kode Referral BRI 8 Digit

- 6 November 2023, 10:49 WIB
Ilustrasi - Simak di sini info kode referral BRI BRImo harus diisi apa, contoh dan cara mendapatkan kode referral BRI 8 digit.
Ilustrasi - Simak di sini info kode referral BRI BRImo harus diisi apa, contoh dan cara mendapatkan kode referral BRI 8 digit. /Dok. BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya kode referral BRI BRImo harus diisi apa. Simak penjelasan, contoh dan cara mendapatkan kode referral BRI 8 digit di ulasan ini.

Kolom pengisian kode referral BRI 8 digit merupakan salah satu hal yang muncul ketika seseorang daftar BRI mobile banking atau BRImo.

Namun tidak semua orang mengetahui kode referral BRI BRImo tersebut harus diisi dengan apa. 

Pertama-tama, ketahui terlebih dulu apa itu kode referral yang sudah mulai umum di aplikasi-aplikasi perbankan dan keuangan lainnya.

Baca Juga: Kode Referral BRI BRImo 8 Digit yang Asli, Ini Cara Mendapatkan dan Mengisi Saat Daftar BRI Mobile Banking

Kode referral merupakan susunan angka atau huruf atau kombinasinya yang membentuk kode unik. Contoh kode referral yaitu 17081999.

Di beberapa aplikasi, kode referral berfungsi sebagai kode rujukan serta ajakan untuk menjadi pengguna.

Sebab, ada hadiah seperi cashback maupun lainnya yang bisa didapatkan jika membagikan kode referral yang dimilik atau memakai kode referral.

Akan tetapi kebijakan terkait kode referral ini berbeda-beda setiap aplikasi. Untuk BRImo, kode referral hanya dimiliki oleh pegawai Bank BRI.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x