Kode Referral BRI BRImo 8 Digit Lihat di Mana, Apa Hadiah yang Bisa Didapatkan? Cek di SINI Cara Mendapatkan

- 16 November 2023, 12:56 WIB
Ilustrasi - Penjelasan kode referral BRI BRImo 8 digit bisa lihat di mana, apa hadiah yang bisa didapatkan, dan cara mendapatkan kode referral.
Ilustrasi - Penjelasan kode referral BRI BRImo 8 digit bisa lihat di mana, apa hadiah yang bisa didapatkan, dan cara mendapatkan kode referral. /Dok. BRI

BERITA DIY - Banyak yang tanya kode referral BRI BRImo 8 digit bisa lihat di mana dan apa hadiah yang bisa didapatkan. Cek penjelasan cara mendapatkan kode referral.

Kode referral BRI yang berjumlah 8 digit kini sedang diburu banyak orang untuk daftar BRImo atau BRI mobile banking.

Ketahui, kode referral sudah merupakan hal biasa dalam aplikasi online. Biasanya untuk promo ajakan menggunakan aplikasi dan ada hadiah yang bisa didapatkan.

Bentuk kode referral bisa berbeda-beda, bisa berupa deretan angka dan bisa berupa rangkaian huruf. Contoh dari kode referral angka yaitu 17081999.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kode Referral BRI BRImo 8 Digit Opsional Tanpa Kenalan Pengguna BRI Mobile Banking

Bebebarapa aplikasi menyediakan kode referral khusus untuk promo. Tapi, ada juga yang memberikan ke setiap pengguna untuk dibagikan ke orang lain.

Nah biasanya pemilik dan orang yang memakai kode referral akan dapat hadiah dari aplikasi, bisa berupa voucher diskon atau cashback.

Lalu bagaimana dengan kode referral BRI? Di mana bisa lihat kode referral BRI BRImo 8 digit dan apa hadiah yang bisa didapatkan?

Kode referral BRI 8 digit untuk daftar BRImo bukan untuk promo. Bank BRI membekali kode referral tersebut ke pegawai sebagai salah satu instrumen penilaian kinerja.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah