Tanggal Berapa KJP Cair Bulan November 2023? Cek Status Penerima Tahap 2 Pakai NIK di LINK INI

- 23 November 2023, 11:30 WIB
Tanggal berapa KJP bulan November 2023 cair dan cara cek status penerima bantuan tahap 2 pakai NIK di link resmi.
Tanggal berapa KJP bulan November 2023 cair dan cara cek status penerima bantuan tahap 2 pakai NIK di link resmi. /Tangkap layar Instagram.com/@upt.p4op

BERITA DIY - Ketahui tanggal berapa KJP cair bulan November 2023 lengkap dengan cara cek status penerima bantuan anak sekolah Tahap 2 pakai NIK di link resmi berikut ini.

Bantuan Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) bulan November 2023 terus dinantikan oleh masyarakat DKI Jakarta khususnya anak sekolah yang masuk dalam kategori miskin.

Melalui bantuan KJP Plus ini, siswa miskin di DKI Jakarta bisa mendapatkan bantuan pendidikan untuk berbagai keperluan.

Hal ini sesuai dengan tujuan KJP Plus yaitu memberikan akses pendidikan bagi siswa miskin hingga minimal lulusa SMA/SMK.

Baca Juga: Apakah Bansos PKH Sudah Cair karena Kartu KKS Terisi Saldo Rp 400 Ribu? Lihat Status Peserta di Cek Bansos

Namun sayangnya hingga berita ini ditulis, belum ada informasi kapan dan tanggal berapa KJP Plus akan cair bulan November 2023 ini.

Biasanya pihak Disdik DKI dan Bank DKI akan memberikan informasi bantuan sudah mulai cair salah satunya melalui akun Instagram @upt.p4op.

Informasi terbaru terkait pencairan KJP Plus Bulan November 2023 ini akan diprediksi akan dilakukan pada akhir bulan November 2023 setelah SK Gubernur berkaitan dengan daftar penerima Tahap 2 sudah terbit.

Masyarakatt bisa menunggu informasi pencairan bantuan terbaru dengan mengakses akun Instagram @upt.p4op secara berkala.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x