UMKM Bisa Dapat BLT 2,4 Juta Tanpa BPUM November 2023 di BRI Eform.bri.co.id, Yuk Daftar ke Sini Pakai KTP

- 21 November 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi - Yuk UMKM daftar ke sini bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tidak perlu cek BPUM November 2023 di BRI efrom.bri.co.id.
Ilustrasi - Yuk UMKM daftar ke sini bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tidak perlu cek BPUM November 2023 di BRI efrom.bri.co.id. /Tangkap layar laman eform.bri.co.id

BERITA DIY - UMKM bisa dapat BLT 2,4 juta tak perlu cek BPUM November 2023 di BRI eform.bri.co.id, yuk daftar ke sini pakai KTP.

Sekarang UMKM tengah cari info tentang BPUM 2023 cair kapan serta cara cek penerima di BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Perlu tahu dengan terdaftar di kanal resmi ini tak perlu cek BPUM November 2023 di BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id UMKM dapat BLT Rp 2,4 juta.

Seperti telah diketahui Banpres BPUM pada awalnya disalurkan di tahun 2020 silam ketika COVID 19 melanda serta berdampak pada laju perekonomian UMKM.

Baca Juga: Selamat UMKM Terdaftar di Sini Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Cek Penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id

Ketika itu UMKM yang masuk kategori dapat BLT dari BPUM dengan nominal Rp 2,4 juta disalurkan oleh Kementeria Koperasi dan UKM (KemenkopUKM).

Namun sejak tahun 2022 kemarin bansos Banpres BPUM tak lagi dilanjutkan. Kabar baiknya UMKM masih berkesempatan dapat BLT Rp 2,4 juta dari program lain.

Yaitu melalui PKH (Program Keluarga Harapan) solusi lain penrimaan BLT bagi UMKM di tahun 2023 ini.

Perlu diketahui UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta dari PKH andaikan telah memenuhi syarat seperti di bawah ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x