Selamat Pemilik Kartu KKS Bisa Dapat Uang 2,4 Juta Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI, Daftar DI SINI

- 9 November 2023, 16:07 WIB
pemilik kartu KKS yang dapat uang Rp2,4 juta tanpa cek penerima BLT UMKM 2023 di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id dan cara daftar online pakai HP.
pemilik kartu KKS yang dapat uang Rp2,4 juta tanpa cek penerima BLT UMKM 2023 di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id dan cara daftar online pakai HP. /ANTARA/Ardiansyah

BERITA DIY - Selamat pemilik kartu KKS bisa dapat uang Rp2,4 juta tanpa cek penerima BLT UMKM 2023 di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id. Simak cara daftar online di kanal resmi di bawah ini.

Ada banyak sekali jenis bantuan uang tunai yang diberikan oleh pemerintah pada tahun ini, salah satunya adalah uang Rp2,4 juta per tahun yang cair kepada 18,8 juta penerima.

Namun perlu diketahui bahwa BLT UMKM 2023 sudah tidak cair lagi. Sehingga masyarakat tidak perlu lagi cek penerima melalui link Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id.

Namun demikian, tanpa cek BLT UMKM 2023 di Eform BPUM BRI, masyarakat masih bisa dapat uang Rp2,4 juta yang cair melalui Kantor Pos, BRI, BNI, BTN, atau Bank Mandiri.

Baca Juga: Selamat Pemilik Kartu Keluarga Ini Dapat Uang 3 Juta Tanpa Daftar BLT UMKM 2023 di Eform BPUM BRI, Cek di Sini

Bantuan uang Rp 2,4 juta ini bisa didapatkan oleh pemilik Kartu Keluarga Sejahtera atau kartu KKS jika memenuhi syarat dan terdaftar sebagai penerima.

Jika tidak terdaftar sebagai penerima, maka para pemilik kartu KKS bisa daftar online melalui kanal resmi yang disediakan oleh pemerintah, hanya bermodalkan KK dan KTP.

Lantas, siapa sajakah pemilik kartu KKS yang bisa dapat uang Rp2,4 juta tanpa cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI eform.bri.co.id?

Mereka adalah para pemilik kartu KKS yang memenuhi syarat di bawah ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x