Selamat UMKM Bisa Dapat Uang 100 Juta Tanpa Cek BLT BPUM di eform.bri.co.id, Daftar KUR BRI 2023 di Sini

- 7 November 2023, 15:30 WIB
Selamat UMKM bisa dapat uang Rp 100 juta tanpa cek BLT BPUM di eform.bri.co.id, begini cara daftar online pinjaman KUR BRI 2023..
Selamat UMKM bisa dapat uang Rp 100 juta tanpa cek BLT BPUM di eform.bri.co.id, begini cara daftar online pinjaman KUR BRI 2023.. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa dapat uang Rp 100 juta tanpa cek BLT BPUM di eform.bri.co.id. Simak cara daftar online KUR BRI 2023, di sini.

BLT BPUM dari Kementerian Koperasi dan UKM sudah tidak cair sejak tahun lalu. Sehingga pelaku UMKM sudah tidak perlu lagi cek penerima bantuan ini di eform.bri.co.id.

Meskipun demikian, pelaku UMKM yang masih membutuhkan dana tidak perlu khawatir karena masih banyak program pemerintah yang mendatangkan uang hingga jutaan rupiah.

Salah satunya adalah KUR BRI 2023 yang dapat memberikan uang hingga Rp 100 juta atau bahkan Rp 500 juta untuk pelaku UMKM.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Plafon 50 Juta Bunga 0,2 Persenan Tenor 5 Tahun, Segini Cicilan per Bulan

Bahkan, UMKM bisa daftar online KUR BRI 2023 ini untuk dapat uang Rp 100 juta tanpa jaminan. Uang ini adalah pinjaman yang harus dikembalikan dan bukan berupa hibah atau BLT.

Syarat untuk mendapatkan uang Rp 100 juta dari KUR BRI 2023 ini juga berbeda dengan bantuan BLT BPUM. Begitu pula dengan cara daftar dan proses pengecekannya.

Sebagai informasi, berikut syarat jadi penerima BLT BPUM agar terdaftar di eform.bri.co.id:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki usaha dibuktikan dengan NIB atau SKU
  • Tidak sedang menerima KUR di bank
  • Bukan ASN/TNI/Polri/Pegawai BUMN/BUMD

Sedangkan syarat UMKM bisa dapat uang Rp 100 juta dari KUR BRI 2023 ini adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x