Selamat Pemilik Kartu Keluarga Ini Dapat Uang 3 Juta Tanpa Daftar BLT UMKM 2023 di Eform BPUM BRI, Cek di Sini

- 8 November 2023, 11:05 WIB
Pemilik Kartu Keluarga (KK) ini dapat uang Rp 3 juta tanpa daftar BLT UMKM di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id. Ini cara cek penerima.
Pemilik Kartu Keluarga (KK) ini dapat uang Rp 3 juta tanpa daftar BLT UMKM di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id. Ini cara cek penerima. /Tangkap layar bi.go.id

BERITA DIY - Selamat pemilik Kartu Keluarga (KK) ini dapat uang Rp 3 juta tanpa daftar BLT UMKM di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id. Simak cara cek penerima melalui link di bawah ini.

Pemerintah masih menyalurkan sejumlah bantuan uang tunai pada November hingga Desember 2023 ini, seperti BLT El Nino, PKH, BPNT, hingga PIP Kemdikbud dan Kemenag.

Sayangnya, BLT UMKM 2023 sudah tidak dilanjutkan lagi oleh Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) pada tahun ini. Sehingga pelaku usaha juga tidak perlu lagi cek penerima bantuan ini di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id.

Meskipun demikian, masih ada bantuan uang Rp 3 juta yang cair tahun ini dan bisa didapatkan oleh tanpa terdaftar sebagai penerima BLT UMKM 2023 di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id.

Baca Juga: Selamat UMKM Bisa Dapat Uang 100 Juta Tanpa Cek BLT BPUM di eform.bri.co.id, Daftar KUR BRI 2023 di Sini

Bantuan uang Rp 3 juta ini bisa didapatkan oleh para pemilik Kartu Keluarga yang memenuhi syarat dan sudah terdaftar di link atau aplikasi resmi yang disediakan oleh pemerintah.

Bahkan, jika beruntung, para pemilik Kartu Keluarga ini bisa dapat uang lebih dari Rp 3 juta, bisa mencapai Rp 10,8 juta per tahun jika memenuhi syarat.

Bantuan uang Rp 3 juta ini berasal dari Bansos PKH yang cair ke pemilik Kartu Keluarga yang memenuhi syarat di bawah ini:

  • Ada ibu hamil/menyusui atau anak balita di dalam keluarganya
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berasal dari warga miskin/rentan miskin
  • Terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS)
  • Tidak berprofesi sebagai ASN/TNI/Polri

Baca Juga: Cek KTP! UMKM Dapat BLT Rp 600 Ribu November 2023 jika Namanya Ada di Sini, Bukan Eform BPUM BRI Tahap 3

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x