Layanan Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan: KTA Rp 25 Juta Cair 30 Menit Modal KTP, Ini Syarat dan Cara Daftar

- 21 November 2023, 14:00 WIB
Layanan Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan, KTA hingga Rp25 juta bisa cair 30 menit modal KTP, berikut ini syarat dan cara daftar.
Layanan Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan, KTA hingga Rp25 juta bisa cair 30 menit modal KTP, berikut ini syarat dan cara daftar. /Instagram.com/@bpjs.ketenagakerjaan

BERITA DIY - Simak informasi layanan Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan, Kredit Tanpa Agunan (KTA) hingga Rp25 juta bisa cair 30 menit modal KTP, berikut ini syarat dan cara daftar.

BPJS Ketenagakerjaan kini menghadirkan layanan pinjaman terbaru berupa uang tunai hingga Rp25 juta.

Melalui layanan Dana Siaga, pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp25 juta dapat cair tanpa jaminan.

Proses pencairan Dana Siaga juga termasuk cepat yaitu hanya 30 menit saja sehingga bisa digunakan untuk kebutuhan mendesak.

Baca Juga: Cara Daftar Dana Siaga di JMO: Rp25 Juta Cair 30 Menit Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan

Untuk ajukan pinjaman tersebut juga cukup mudah yaitu bisa daftar secara online melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) di perangkat HP.

Namun perlu diketahui juga bahwa Dana Siaga bisa cair kepada pekerja yang sudah berada lebih dari 2 tahun di perusahaan yang sama.

Selain itu, pekerja tersebut juga harus sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan tanpa ada tunggakan iuran.

Lebih rincinya, berikut syarat daftar Dana Siaga di aplikasi JMO untuk mendapatkan pinjaman yang cair hingga Rp25 juta, antara lain:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x