Cara Daftar BRImo BRI Mobile Banking Online Lewat HP Praktis Tanpa Perlu ke Bank

- 15 November 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi. Cara daftar BRImo BRI Mobile Banking pake HP tanpa ke bank.
Ilustrasi. Cara daftar BRImo BRI Mobile Banking pake HP tanpa ke bank. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Berikut ini cara daftar BRImo BRI mobile banking secara online lewat HP praktis tanpa perlu datang dan antri ke bank.

Seperti diketahui, BRImo merupakan produk aplikasi m-banking milik bank BRI yang saat ini banyak digunakan oleh para nasabah.

BRImo menyediakan sejumlah fitur dan layanan yang lebih lengkap dan mempermudah transaksi. Tak heran, aplikasi ini menjamur dan banyak digunakan menggantikan BRI Mobile.

Kendati begitu, masih banyak yang belum tau cara mendaftar BRImo dengan mudah dan praktis tanpa harus datang dan antri ke bank BRI.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Plafon Rp 100 Juta Bunga 6%, Ini Simulasi Pinjaman dan Daftar Bisa Tanpa Jaminan

Banyaknya aplikasi dan layanan m-banking yang saat ini menjamur membuat masyarakat menerapkan sistem cashless. Sehingga sedikit yang bertransaksi menggunakan uang tunai.

Selain memudahkan nasabah dalam transaksi transfer dan menerima uang dengan mudah dan cepat. BRImo dilengkapi fitur keamaan melalui face recognition dan login fingerprint yang membuat Anda tak perlu lagi khawatir berlebihan.

Nasabah BRI sehingga tidak perlu lagi terlalu banyak membawa cash atau mencari-cari ATM untuk melakukan transaksi.

Untuk dapat memiliki layanan BRImo di HP Anda dan mempermudah segala transaksi keuangan, perlu untuk mendaftar terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x