BLT PKH 2023 Tahap 4 Cair untuk Kategori Ini, Terdaftar di Link Kemensos Cek Nominal Bantuan

- 9 November 2023, 19:00 WIB
Bantuan Langsung Tunai (BLT) PKH 2023 tahap 4 cair untuk kategori ini, terdaftar di link Kemensos cek nominal bantuan terbaru.
Bantuan Langsung Tunai (BLT) PKH 2023 tahap 4 cair untuk kategori ini, terdaftar di link Kemensos cek nominal bantuan terbaru. /Tangkap layar: Facebook/Info BPNT

BERITA DIY - Berikut informasi Bantuan Langsung Tunai (BLT) PKH 2023 tahap 4 cair untuk kategori ini, terdaftar di link Kemensos cek nominal bantuan terbaru.

Kabar terkini pencairan bansos PKH 2023, pihak Kemensos melakukan penyaluran bantuan atau BLT untuk masyarakat.

Masyarakat yang masuk KPM penerima manfaat bansos Kemensos dan terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id akan mendapat bantuan PKH.

Nominal bantuan PKH 2023 terbaru bisa Anda cek pada artikel ini lengkap dengan cara mengecek di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: BLT BPNT dan PKH November 2023 Langsung Cair ke 3 Pemilik KTP Tertentu, Link Daftar Nama Penerima Bansos

Adapun kriteria penerima BLT PKH 2023 ialah mereka yang terdata di DTKS Kemensos dan bisa cek di link cekbansos.kemensos.go.id.

Selain itu mereka penerima bansos PKH 2023 ialah dari masyarakat miskin dan rentan miskin yang masuk golongan penerima bansos PKH.

Khusus BLT PKH 2023, kategori penerima bansos ialah mereka anak sekolah (SD, SMP, SMA), anak balita, ibu hamil, penyandang disabilitas hingga lansia.

Baca Juga: Penyaluran Bansos PKH 2023 Berlanjut, Update Data Penerima Bantuan, Nominal Uang dan Cara Cek Lewat HP

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x