Nama Siswa Penerima PIP Kemdikbud 2023 Cair November Cek di pip.kemdikbud.go.id Modal NISN dan NIK KTP

- 2 November 2023, 13:50 WIB
PIP Kemdikbud November 2023 cair ke siswa SD, SMP, dan SMA ini, cek penerima di pip.kemdikbud.go.id modal NISN dan NIK KTP.
PIP Kemdikbud November 2023 cair ke siswa SD, SMP, dan SMA ini, cek penerima di pip.kemdikbud.go.id modal NISN dan NIK KTP. /Tangkapan layar/pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi nama siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 cair bulan November bisa dicek di pip.kemdikbud.go.id modal NISN dan NIK KTP.

Siswa SD, SMP, dan SMA yang menerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 bisa cek nama penerima di link resmi pip.kemdikbud.go.id.

Sebelum mengetahui cara cek penerima, simak alur penyaluran PIP 2023 mulai dari syarat hingga pencairan di bank penyalur.

Jadwal pencairan bantuan PIP Kemdikbud November 2023 tergantung kapan siswa mendapatkan notifikasi SK Pemberian di link pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: BLT PIP Kemdikbud 2023 Dijamin CAIR Rp1 Juta Pakai Tanda Ini, Daftarkan ONLINE NIK NISN KE SINI Bisa Tanpa KIP

Syarat penerima PIP Kemdikbud 2023 yakni siswa yang masih duduk di bangku sekolah SD, SMP, dan SMA dan memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang masih berlaku.

Nantinya nama siswa SD, SMP, dan SMA akan muncul di link pip.kemdikbud.go.id sebagai SK Nominasi ketika terdaftar sebagai penerima PIP.

Cara cek penerima di pip.kemdikbud.go.id:

1. Buka link pip.kemdikbud.go.id di HP atau laptop

2. Input NISN dan NIK KTP siswa calon penerima PIP 2023 di kolom yang sudah disediakan

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x