Cara Daftar BLT Rp 2 Juta untuk Anak Sekolah non PIP Kemdikbud 2023 Cair November ke ATM! Cek Bantuan SD - SMA

- 2 November 2023, 08:27 WIB
Ilustrasi - Cara daftar BLT Rp 2 juta untuk anak sekolah non PIP Kemdikbud 2023 cair November ke ATM! cek bantuan SD - SMA di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Cara daftar BLT Rp 2 juta untuk anak sekolah non PIP Kemdikbud 2023 cair November ke ATM! cek bantuan SD - SMA di cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/Iqbal Nuril Anwar

BERITA DIY - Cara daftar BLT Rp 2 juta untuk anak sekolah non PIP Kemdikbud 2023 cair November ke ATM! cek bantuan SD - SMA di sini.

BLT anak sekolah Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 kembali disalurkan oleh penerintah untuk yang sudah masuk daftar penerima bantuan.

Bantuan anak sekolah Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 cair melalui ATM untuk anak sekolah SD, SMP, hingga SMA.

Ketahui cara cek penerima bantuan Rp 2 juta dan langkah-langkah daftar BLT anak sekolah non PIP Kemdikbud 2023, baca selengkapnya.

Baca Juga: LINK Cek BLT Rp2 Juta untuk Anak Sekolah SD SMP SMA Tanpa Daftar PIP Kemdikbud 2023, YUK Daftarkan NIK ke Sini

Pemerintah menyalurkan BLT pendidikan untuk anak sekolah dengan nominal hingga Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023.

BLT Rp 2 juta diberikan kepada anak sekolah yang berasal dari keluarga miskin/rentan miskin melalui Program Keluarga Harapan (PKH) 2023.

PKH 2023 disalurkan oleh Kemensos untuk anak sekolah yang sudah masuk daftar penerima bantuan di DTKS (Data Terpadu Kesehajteraan Sosial) Kemensos.

Penyaluran BLT PKH 2023 PKH diberikan secara bertahap, 4 kali melalui ATM bank Himbara serta Kantor POS dengan nominal berikut ini:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x