Aktivasi Mandiri PayLater 2023 di Aplikasi Mobile Banking Livin by Mandiri, Saldo Pinjaman Sampai Rp 20 Juta

- 31 Oktober 2023, 23:00 WIB
Ilustrasi. Cara aktivasi Mandiri PayLater 2023 di aplikasi mobile banking Livin by Mandiri, slado pinjaman sampai Rp20 juta cair.
Ilustrasi. Cara aktivasi Mandiri PayLater 2023 di aplikasi mobile banking Livin by Mandiri, slado pinjaman sampai Rp20 juta cair. /PIXABAY/WonderfulBali

BERITA DIY - Berikut informasi aktivasi Mandiri PayLater 2023 di aplikasi mobile banking Livin by Mandiri, saldolivin pinjaman sampai Rp20 juta cair.

Layanan PayLater saat ini menjadi pilihan utama masyarakat sebagai metode berbelanja dan juga sebagai alternatif transaksi pembayaran.

Sejumlah bank mulai menyediakan opsi PayLater, di antaranya adalah Mandiri PayLater yang dapat diakses melalui aplikasi mobile banking Livin by Mandiri.

Bagi nasabah Mandiri yang tertarik untuk memperoleh PayLater melalui mobile banking Livin by Mandiri, dapat menemukan panduannya dalam artikel ini.

Baca Juga: Boleh Galbay KUR? Ini Alasan Wajar Tidak Bayar Angsuran KUR Pinjaman Bank BRI, Mandiri, BNI

Proses aktivasi Mandiri PayLater tergolong mudah. Pengajuan PayLater ini bisa dilakukan secara daring melalui aplikasi Livin by Mandiri.

Sebagaimana disebutkan dalam situs resmi Bank Mandiri, PayLater Livin Mandiri adalah bentuk fasilitas pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk pembayaran transaksi QR di berbagai merchant.

Fasilitas kredit ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai transaksi, dimulai dari Rp10 ribu hingga batas maksimum Rp20 juta.

Mandiri PayLater menawarkan sejumlah keunggulan, termasuk kemampuan mencicil transaksi selama 1, 3, atau bahkan 12 bulan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah