Mandiri PayLater di Aplikasi Livin by Mandiri Limit Pinjaman Rp20 Juta, Ini Syarat dan Cara Aktivasi Fitur

- 18 Oktober 2023, 20:05 WIB
Info Mandiri PayLater di aplikasi Livin by Mandiri limit pinjaman hingga Rp20 juta serta syarat dan cara aktivasi fitur.
Info Mandiri PayLater di aplikasi Livin by Mandiri limit pinjaman hingga Rp20 juta serta syarat dan cara aktivasi fitur. /Tangkap layar bankmandiri.co.id/

 

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai Mandiri PayLater di aplikasi Livin by Mandiri limit pinjaman hingga Rp20 juta, cek syarat dan cara aktivasi fitur di sini.

Di era digital yang semakin maju, semakin banyak juga perbankan maupun platform fintech yang hadir untuk memudahkan transaksi pembelian barang melalui PayLater.

Salah satu perbankan yang menyediakan fitur paylater, salah satunya PayLater Livin Mandiri dari Bank Mandiri.

Aplikasi Livin by Mandiri menyediakan berbagai macam layanan, seperti pembayaran tagihan, transfer ke bank lain, transfer antar rekening Mandiri, dan pembelian pulsa dan paket data.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR Mandiri 2023 Rp 100 Juta: Syarat Pinjaman Cair Tanpa Jaminan Dibuka sampai 31 Desember 2023

Selain itu, aplikasi Livin by Mandiri kini memiliki fitur terbaru yakni paylater yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran secara berkala atau kredit.

Apa itu Mandiri PayLater di Aplikasi Livin by Mandiri?

Dilansir dari laman resmi Bank Mandiri, paylater Livin by Mandiri merupakan fitur pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk pembayaran transaksi QR di seluruh merchant.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah