Pinjam 100 Juta di BCA Tanpa Jaminan Bunga Rendah Bisa Dilakukan dengan Cara Ini, Cek Syarat KTA BCA di SINI

- 30 Oktober 2023, 07:15 WIB
Pinjam Rp 100 juta di BCA tanpa jaminan bunga rendah bisa dilakukan dengan cara berikut ini. Simak syarat KTA BCA yang ada di sini.
Pinjam Rp 100 juta di BCA tanpa jaminan bunga rendah bisa dilakukan dengan cara berikut ini. Simak syarat KTA BCA yang ada di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@bca.gejayan

BERITA DIY - Pinjam Rp 100 juta di BCA tanpa jaminan bunga rendah bisa dilakukan dengan cara berikut ini. Simak syarat KTA BCA dalam artikel berikut.

Bank BCA menawarkan pinjaman tanpa jaminan yang bisa didapatkan masyarakat Indonesia, khsususnya bagi para karyawan.

Uang pinjaman BCA yang cair nantinya bisa digunakan untuk memenuhi segala kebutuhan, misalnya tambahan biaya pernikahan atau sewa apartemen.

Adapun plafon pinjaman yang bisa didapatkan mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. Tenang saja, semua pilihan plafon tetap tanpa jaminan.

Baca Juga: Pinjaman BCA Tanpa Jaminan 2023, Cair Rp 100 Juta dengan Bunga 1 Persen, Daftar Bukan di BCA Mobile dan myBCA

Namun perlu diketahui, untuk saat ini pinjam hingga Rp 100 juta di BCA tanpa jaminan ini baru bisa diajukan karyawan yang berdomisili di daerah berikut:

Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar.

Nah syarat untuk pinjam Rp 100 juta di BCA tanpa jaminan atau KTA yang perlu dipenuhi antara lain:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x