Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63 DIBUKA Mulai Kapan? Ini Syarat Siapa Saja yang Bisa Terima Rp4,2 Juta

- 27 Oktober 2023, 11:30 WIB
Daftar Kartu Prakerja gelombang 63 dibuka mulai kapan dan syarat penerima manfaat Rp4,2 juta, cek siapa saja.
Daftar Kartu Prakerja gelombang 63 dibuka mulai kapan dan syarat penerima manfaat Rp4,2 juta, cek siapa saja. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Simak informasi daftar Kartu Prakerja gelombang 63 dibuka mulai kapan dan syarat siapa saja yang bisa terima manfaat Rp4,2 juta, berikut ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 63 menjadi kabar yang saat ini tengah dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia khususnya para angkatan kerja.

Banyak masyarakat yang berharap Kartu Prakerja kembali dibuka di tahun 2023 ini atau setidaknya ada kepastian kapan akan dibuka lagi.

Sebagai informasi, PMO Kartu Prakerja telah menyampikan bahwa gelombang 62 merupakan gelombang terakhir di tahun 2023 ini, maka bisa dipastikan Kartu Prakerja gelombang 63 tidak akan dibuka tahun ini.

Baca Juga: AJUKAN KUR BRI 2023 Bawa KTP Cair Rp 100 Juta Cicilan 1 Jutaan, Ini Syarat Tanpa Jaminan dan Tabel Pinjaman

Lantas, kapan Kartu Prakerja gelombang 63 akan dibuka sehingga masyarakat bisa daftar dan memperoleh manfaat hingga nominal Rp4,2 juta?

Hingga berita ini ditulis, pemerintah belum memberikan pernyataan resmi kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 63 akan dibuka.

Kabar apakah Kartu Prakerja gelombang 63 akan dibuka pada tahun 2024 pun belum bisa dipastikan. Namun jika melihat kebermanfaatannya pemerintah diprediksi akan melanjutkan program ini di tahun 2024 mendatang.

Masyarakat yang ingin daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 bisa memantau informasi kapan pendaftaran dibuka melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah