Ajukan Pinjaman Online BCA Rp 20 Juta Pakai Foto KTP Langsung Cair, Ini Syarat myBCA Paylater Bunga 0 Persen

- 16 Oktober 2023, 13:10 WIB
Cara ajukan pinjaman online BCA Rp 20 juta pakai foto KTP langsung cair tanpa jaminan dan syarat myBCA Paylater bunga 0 persen..
Cara ajukan pinjaman online BCA Rp 20 juta pakai foto KTP langsung cair tanpa jaminan dan syarat myBCA Paylater bunga 0 persen.. /Tangkap Layar Facebook/Adi Slamet

BERITA DIY - Ajukan pinjaman online BCA Rp 20 juta pakai foto KTP langsung cair tanpa jaminan. Cek syarat myBCA Paylater bunga 0 persen, di sini.

PT Bank Central Asia Tbk mengeluarkan produk terbaru, yakni paylater BCA, sebuah fasilitas pinjaman online dengan plafon (limit kredit) maksimal Rp 20 juta yang pembayarannya bisa dicicil di kemudian hari dalam jangka waktu (tenor) tertentu.

Pinjaman online BCA Rp 20 juta ini bisa diajukan di aplikasi myBCA menu Payletar bebas biaya administasi dan digunakan untuk transaksi secara langsung menggunakan QRIS.

Saat ini pinjaman online BCA Rp 20 juta ini masih menawarkan promo berupa bunga 0 persen untuk cicilan 1 bulan dan 3 bulan hingga 31 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga: Tanpa Foto KTP! Ajukan Pinjaman Online BCA Digital 10 Juta ke Sini Modal HP Langsung Cair Bunga 1 Persen

Selain itu, ada juga promo bunga 1,25 persen untuk cicilan 6 bulan dan 1 tahun hingga 31 Maret 2024 mendatang. Setelah masa promo ini habis, suku bunga pinjaman online BCA ini adalah 2 persen flat per bulan.

Sebeum mengetahui cara ajukan pinjaman online BCA Rp 20 juta pakai foto KTP langsung cair, simak dulu syarat myBCA Paylater bunga 0 persen tanpa jaminan ini, berikut ini:

1. Limit kredit Rp 1 juta sampai Rp 20 juta

2. Tenor 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x