SYARAT KTP Pinjaman BCA 2023 Ini Cair Rp 100 Juta Bunga 1% Tanpa Jaminan, Daftar Non KUR Bisa Online di HP

- 11 Oktober 2023, 13:18 WIB
Pinjaman BCA untuk karyawan dan ibu rumah tangga, pinjaman BCA online tanpa agunan langsung cair, dan berapa lama pengajuan KTA Personal Loan.
Pinjaman BCA untuk karyawan dan ibu rumah tangga, pinjaman BCA online tanpa agunan langsung cair, dan berapa lama pengajuan KTA Personal Loan. /Tangkap layar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari syarat pinjaman Bank BCA untuk usaha, pinjaman online BCA langsung cair, formulir aplikasi KTA BCA Personal Loan dan tabel angsuran.

Ketahui dengan syarat KTP, pinjaman BCA 2023 ini cair Rp 100 juta dengan bunga 1 persen tanpa jaminan. Daftar non KUR bisa online di HP.

Menyusuri jalan kehidupan yang penuh dengan keperluan finansial mendadak, layanan perbankan menjadi oase penyelesaian problem ekonomi.

Memahami hal tersebut, Bank Central Asia (BCA) menyodorkan alternatif pembiayaan melalui program BCA Personal Loan Payroll, sebuah penawaran pinjaman tanpa agunan yang praktis dan dapat diandalkan.

Baca Juga: AJUKAN KUR BRI 2023 Pakai KTP Cair Rp 500 Juta Cicilan 1 Jutaan, Ini Syarat Tanpa Jaminan dan Tabel Pinjaman

BCA Personal Loan Payroll dibuat secara eksklusif untuk membantu mengakomodir berbagai kebutuhan finansial yang Anda miliki, mulai dari tujuan pendidikan, pernikahan, kesehatan, liburan, hingga kebutuhan rumah tangga.

Dengan plafon pinjaman mencapai Rp 100 juta dan tenor yang fleksibel, yakni 15 hingga 36 bulan, solusi finansial Anda ada di ujung jari.

Faktor keunggulan dari program ini, selain dari jumlah pinjaman yang variatif mulai dari Rp 5.000.000 hingga Rp 100.000.000, juga terletak pada suku bunga yang kompetitif dan tetap, berkisar antara 1,03% hingga 1,07% per tahun.

Ini berarti, jumlah angsuran Anda akan stabil, tak terpengaruh oleh dinamika pasar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x