Pinjaman Online BCA Rp 20 Juta Tanpa Jaminan dan Bunga 0 Persen, Segera Daftar ke SINI Bukan di BCA Mobile

- 12 Oktober 2023, 07:00 WIB
Pinjaman online BCA Rp 20 juta tanpa jaminan dan bunga 0 persen. Segera daftar ke aplikasi resmi berikut, tapi bukan di BCA Mobile.
Pinjaman online BCA Rp 20 juta tanpa jaminan dan bunga 0 persen. Segera daftar ke aplikasi resmi berikut, tapi bukan di BCA Mobile. /Tangkap layar Instagram.com/@bca.gejayan

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman online BCA Rp 20 juta tanpa jaminan dan bunga 0 persen. Segera daftar ke aplikasi resmi berikut, tapi bukan di BCA Mobile.

Bank BCA menghadirkan inovasi terbaru berupa pinjaman online paylater. Tapi perlu dicatat, pinjaman Paylater BCA ini bukan diajukan di BCA Mobile.

BCA setidaknya memiliki dua jenis aplikasi HP yang bisa digunakan untuk beragam transaksi dan saling melengkapi, yaitu BCA Mobile dan myBCA.

Nah untuk pinjaman online BCA Paylater bisa diajukan melalui aplikasi myBCA, yang bisa diunduh di Play Store bagi HP Android dan App Store bagi iPhone.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan Limit Rp 20 Juta di myBCA, Lagi Ada Promo Bunga 0 Persen, Cek di SINI

Pinjaman online BCA tanpa jaminan ini memberikan limit kredit mulai dari Rp 1 juta hingga sebesar Rp 20 juta, dengan mekanisme revolving. 

Adapun syaratnya mudah, yang utama adalah sudah menjadi nasabah Bank BCA dan memiliki BCA ID. Untuk BCA ID bisa dibuat dengan aplikasi myBCA.

Nah cara daftar Paylater BCA di myBCA ini mudah, cukup ikuti panduan yang ada dibawah:

1. Masuk ke aplikasi MyBCA, download dan daftar akun jika belum punya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x