Link Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 62, Ini Tanda Lolos Dapat Rp4,2 Juta, Kapan Pengumuman?

- 16 Oktober 2023, 08:30 WIB
Link pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 62 lengkap tanda lolos seleksi.
Link pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 62 lengkap tanda lolos seleksi. /Tangkap layar prakerja.go.id. /

BERITA DIY - Link hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 62 tersedia di akhir artikel ini. Cek apa tanda lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta serta kapan pengumuman daftar penerima. 

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 telah resmi ditutup pada Minggu, 15 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB. Penutupan pendaftaran ini dilakukan setelah pendaftaran dibuka selama empat hari. 

Kartu Prakerja gelombang 62 ini merupakan seleksi gelombang terakhir di tahun 2023. Banyak masyarakat yang sudah daftar seleksi berharap bisa lolos seleksi dan dapat manfaat sebesar Rp4,2 juta. 

Tak sedikit pula pendaftar yang sudah mulai bertanya-tanya kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 62 akan diumumkan. Cek bocorannya berikut ini. 

Baca Juga: Alhamdulillah Ada BLT Rp 1,5 Juta Buat Siswa Kategori INI Tanpa Jadi Penerima PIP di pip.kemdikbud.go.id

Jika berkaca dari jadwal seleksi gelombang sebelumnya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan dilakukan dua sampai tujuh hari berselang dari pengumuman penutupan pendaftaran. 

Artinya untuk gelombang 62 ini, diprediksi tanggal pengumuman hasil seleksi akan dilaksanakan pada tanggal 18-22 Oktober 2023 ini. 

Untuk mengetahui informasi pasti kapan pengumuman hasil seleksi, pendaftar dapat melakukan cek secara berkala akun Instagram @prakerja.go.id. 

Selain itu, pendaftar juga dapat melakukan cek dashboard akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id secara berkala untuk mengetahui hasil seleksi. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x