Daftar Prakerja Gelombang 62 di www.prakerja.go.id, Dapat Rp4,2 Juta Jika Punya Tanda Ini, Kapan Pengumuman?

- 14 Oktober 2023, 11:10 WIB
Cara daftar Prakerja gelombang 62 di prakerja.go.id, tanda lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta, kapan pengumuman.
Cara daftar Prakerja gelombang 62 di prakerja.go.id, tanda lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta, kapan pengumuman. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja/angkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Simak informasi daftar Kartu Prakerja gelombang 62 di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp4,2 juta jika punya tanda lolos seleksi berikut ini. Cek kapan pengumuman penutupan pendaftaran dan hasil seleksi di sini.

Masyarakat yang ingin dapat manfaat sebesar Rp4,2 juta bisa langsung daftar Kartu Prakerja gelombang 62 yang telah dibuka seleksinya sejak Rabu, 11 Oktober 2023.

Sebagai informasi, PMO Kartu Prakerja telah mengumumkan bahwa Kartu Prakerja gelombang 62 merupakan gelombang terakhir di tahun 2023 ini.

Artinya kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta juga akan segera berakhir. Tentunya kesempatan terakhir ini tidak boleh dilepas begitu saja.

Baca Juga: Bukan kur.bri.co.id, Daftar Pinjaman Online BRI 2023 ke Sini, Uang Rp 25 Juta Cair Tanpa Jaminan Syarat Mudah

Oleh karena itu, masyarakat bisa langsung segera daftar seleksi Kartu Prakerja dengan mengakses link pendaftaran di www.prakerja.go.id.

Jika kebingungan dengan bagaimana cara daftar Kartu Prakerja, bisa cek langkah demi langkah pendaftaran yang ada di akhir artikel ini.

Nantinya jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 62, masyarakat akan mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta yang terdiri atas bantuan pelatihan dan insentif.

Bantuan pelatihan yang diterima adalah Rp3,5 juta sedangkan insentif yang akan cair adalah sebesar Rp700 ribu yang akan cair ke rekening bank atau akun e-wallet penerima.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x