Kartu Prakerja Gelombang 62 DITUTUP Hari Ini, Daftar di prakerja.go.id, Kapan Pengumuman Hasil Seleksi?

- 15 Oktober 2023, 17:00 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 62 akan ditutup hari ini 15 Oktober 2023, kapan pengumuman hasil seleksi? Daftar di prakerja.go.id.
Kartu Prakerja Gelombang 62 akan ditutup hari ini 15 Oktober 2023, kapan pengumuman hasil seleksi? Daftar di prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id. /

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Prakerja gelombang 62 ditutup hari ini Minggu, 15 Oktober 2023, segera daftar di prakerja.go.id sekarang dan cek kapan pengumuman hasil seleksi, di sini.

Kesempatan terakhir daftar Kartu Prakerja gelombbang 62 akan segera berakhir, mengingat PMO Kartu Prakerja telah mengumumkan bahwa Kartu Prakerja gelombang akan ditutup hari ini Minggu, 15 Oktober 2023.

"Pukul 23.59 WIB malam ini Gelombang 62 AKAN DITUTUP!" tulis caption unggah terbaru akun Instagram @prakerja.go.id Minggu, 15 Oktober 2023.

Masyarakat yang ingin daftar dan jadi penerima Kartu Prakerja gelombang 62, sebaiknya segera daftar dengan klik Gabung Gelombang sebelum pendaftaran ditutup malam ini.

Baca Juga: Daftar Lengkap Mutasi Polri Terbaru PDF, Ini Daftar Nama 55 Kapolda dan Perwira Polisi yang Dimutasi

Selain itu, perlu diketahui bahwa Kartu Prakerja gelombang 62 ini merupakan seleksi gelombang terakhir di tahun 2023 ini.

Hal ini disampaikan PMO Kartu Prakerja bersamaan dengan unggahan pembukaan gelombang pada Rabu, 11 Oktober 2023.

"Kamu yang masih mau ikut gelombang Prakerja tahun ini? Ini dia yang kamu mau, Sob! Tanpa menunggu hari Jumat, Gelombang 62 sudah dibuka hari ini ???????????????? Gelombang ini adalah gelombang terakhir di tahun ini!," tulis PMO Kartu Prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Terkait apakah Kartu Prakerja akan dilanjutkan pada tahun 2024, PMO Kartu Prakerja belum mengonfirmasi. Oleh karena itu, segera daftarkan diri jadi penerima Kartu Prakerja gelombang 62 dengan cara sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x