Alhamdulillah Siswa yang Tidak Terdaftar PIP Kemdikbud 2023 Bisa Dapat Bansos PKH Rp 2 Juta, CEK DI SINI

- 13 Oktober 2023, 16:48 WIB
Siswa tidak terdaftar PIP Kemdikbud 2023 bisa dapat Bansos PKH Rp 2 juta, ini cara cek online daftar penerima di link resmi.
Siswa tidak terdaftar PIP Kemdikbud 2023 bisa dapat Bansos PKH Rp 2 juta, ini cara cek online daftar penerima di link resmi. /Tangkap layar Instagram.com/@puslapdik_dikbud

BERITA DIY - Alhamdulillah siswa yang tidak terdaftar PIP Kemdikbud 2023 masih bisa dapat Bansos PKH Rp 2 juta. Simak cara cek online daftar penerima di link di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah masih menyalurkan PIP Kemdikbud 2023 untuk para siswa SD, SMP, hingga SMA dengan nominal Rp 1 juta per tahun.

Namun PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp 1 juta ini hanya diberikan kepada siswa yang terdaftar sebagai penerima di link pip.kemdikbud.go.id.

Jika tidak terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023, siswa masih memiliki kesempatan untuk dapat Bansos PKH hingga Rp 3 juta per tahun.

Baca Juga: Selamat Anak Sekolah Bisa Dapat BLT 1,5 Juta Tanpa Terdaftar PIP Kemdikbud 2023, Begini Cara Daftar Online

Cara cek online daftar penerima Bansos PKH Rp 3 juta ini bisa dilakukan melalui link cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi Cek Bansos Kemensos.

Syarat penerima, cara cek, dan jumlah nominal bantuan yang diberikan dari PIP Kemdikbud 2023 ini berbeda, berikut penjabarannya.

 

Mekanisme Penyaluran Bantuan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x