Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62 Kapan Dibuka? Login prakerja.go.id, Ini Total Uang Bantuan Diterima

- 10 Oktober 2023, 13:10 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 kapan dibuka, cara daftar di login prakerja.go.id dan total bantuan diterima.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 kapan dibuka, cara daftar di login prakerja.go.id dan total bantuan diterima. /Tangkap layar prakerja.go.id/

BERITA DIY - Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 kapan dibuka, login ke prakerja.go.id untuk daftar dan cek berapa total uang bantuan yang diterima, selengkapnya.

Informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 kapan dibuka saat ini tengah dicari dan dinantikan oleh masyarakat yang ingin menjadi penerima program ini.

Pertanyaan ini terus ditanyakan karena belum ada hilal terlihat kapan Kartu Prakerja gelombang 62 kapan akan dibuka bahkan hingga artikel ini ditulis.

Melalui akun Instagram @prakerja.go.id, sejumlah warganet telah menanyakan kapan seleksi gelombang 62 Kartu Prakerja akan dibuka, namun belum direspon PMO Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 Lewat HP Pakai NIK NISN Login pip.kemdikbud.go.id: Ini Tanda Uang BLT Cair

"Kapan buka gelombang 62 mimin cintaku sayangku," tulis akun @id**43

"Gelombang 62 kapan dibuka" tulis akun @ogr____dd5

Masyarakat dapat memantau info pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 ini melalui akun Instagram @prakerja.go.id dan dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing.

Jika menilik seleksi sebelumnya, diprediksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 62 akan dibuka pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x