Harga Emas 1 Gram Hari Ini 9 Oktober 2023 di Pegadaian, Update Emas UBS dan ANTAM, Cek di SINI

- 9 Oktober 2023, 06:10 WIB
Ilustrasi. – Harga emas UBS dan Antam 1 gram hari ini Senin, 9 Oktober 2023 di Pegadaian.
Ilustrasi. – Harga emas UBS dan Antam 1 gram hari ini Senin, 9 Oktober 2023 di Pegadaian. /Pixabay.com/istara

BERITA DIY - Simak informasi harga emas 1 gram hari ini Senin 9 Oktober 2023 di Pegadaian. Cek update harga emas UBS dan ANTAM di sini, selengkapnya.

Awal pekan ini banyak masyarakat yang tengah mencari informasi harga emas di Pegadaian untuk ukuran 1 gram. Banyak yanganya yang ingin cek apakah harga hari ini naik atau turun.

Di Pegadaian sendiri terdapat dua jenis emas dengan kadar 23 karat yang dapat dibeli oleh masyarakat dan dilihat update harganya setiap hari yaitu emas Antam dan UBS.

Cek berapa harga emas antam dan UBS untuk hari ini serta apa perbedaan kedua harga emas tersebut, berikut ini.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Cair Rp100 Ribu Lagi untuk Pengguna Khusus Ini, Pakai Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023

Sebenarnya perbedaan jenis emas antam dan UBS yang ada di Pegadaian ini hanya dari perusahaan pembuatnya yaitu perusahaan swasta dan milik negara.

PT Aneka Tambang merupakan perusahaan pemerintah yang memproduksi emas antam. Sementara PT Untung Bersama Sejahtera merupakan perusahaan swasta yang memproduksi emas UBS.

Adapun selisih harga emas antam dan UBS mungkin terjadi namun tidak terlalu signifikan. Variasi ukuran yang dimiliki kedua jenis emas ini juga sama.

Berikut update harga emas antam dan UBS di Pegadaian mulai dari ukuran 1 gram hari ini Senin, 9 Oktober 2023 dikutip dari pegadaian.co.id, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x