Harga Emas Hari Ini 4 Oktober 2023 Naik atau Turun? Cek Harga Antam dan UBS di Pegadaian

- 4 Oktober 2023, 06:10 WIB
Ilustrasi emas - Harga emas hari ini Rabu, 4 Oktober 2023 naik atau turun, cek harga antam dan UBS.
Ilustrasi emas - Harga emas hari ini Rabu, 4 Oktober 2023 naik atau turun, cek harga antam dan UBS. / Pixabay/Global_Intergold

BERITA DIY - Simak informasi harga emas hari ini Rabu, 4 Oktober 2023 apakah naik atau turun, bisa cek harga emas antam dan UBS di Pegadaian, selengkapnya.

Berbagai jenis produksi emas saat ini tersedia dan dapat dipilih oleh masyarakat khususnya bagi masyarakat yang ingin menjadikan emas sebagai bahan investasi.

Emas memang telah lama dikenal sebagai salah satu alat investasi yang banyak digunakan oleh masyarakat mengingat harganya yang akan cenderung terus naik.

Jika Anda tertarik untuk membeli emas sebagai alat investasi, Anda bisa melakukan cek secara berkala harga emas hari ini apakah harganya naik atau turun.

Baca Juga: Butuh Uang Cepat? Ajukan Pinjaman Online Langsung Cair Hingga Rp15 Juta via Aplikasi Ini, Cek Caranya

Anda dapat mencoba membeli emas di situs Pegadaian yang menyediakan dua jenis emas yaitu emas antam dan emas UBS.

Perbedaan dari kedua jenis emas ini hanya dari perusahaan produksinya yaitu milik negara PT Aneka Tambang dan milik swasta yaitu PT Untung Bersama Sejahtera.

Kadar dari emas antam dan emas UBS ini sama-sama 24 karat dan tersedia mulai dari 0,5 gram hingga 500 gram.

Berikut update harga emas hari ini Rabu, 4 Oktober 2023 jenis emas antam dan UBS dikutip dari situs Pegadaian, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x