Syarat Pinjaman Uang 25 Juta di Pegadaian Pakai KTP untuk Dana Mendesak, Apa Bisa Tanpa Jaminan?

- 20 September 2023, 12:47 WIB
Info syarat pinjam uang 25 juta tanpa jaminan, di mana bisa ajukan pinjaman uang 25 juta tanpa jaminan langsung cair KTP.
Info syarat pinjam uang 25 juta tanpa jaminan, di mana bisa ajukan pinjaman uang 25 juta tanpa jaminan langsung cair KTP. /Instagram.com/@sahabatpegadaian

BERITA DIY - Banyak yang mencari di mana pinjam uang 25 juta tanpa jaminan, di mana bisa ajukan pinjaman uang 25 juta tanpa jaminan langsung cair KTP.

Ketahui syarat pinjaman uang 25 juta di Pegadaian pakai KTP untuk dana mendesak, apa bisa tanpa jaminan?

Pegadaian membuka program pinjaman serbaguna bagi karyawan dan non karyawan untuk keperluan dana mendesak ataupun konsumtif.

Dana pinjaman uang Pegadaian langsung cair ke bank yang dimiliki oleh calon debitur. Artinya, untuk pengajuan kredit serbaguna, Anda tidak perlu membuka rekening kembali.

Baca Juga: Cara Mengajukan KUR BRI 2023 Tanpa Harus Punya Usaha, Ini Tabel Pinjaman 10 Juta dan Angsuran per Bulannya

Apa itu pinjaman serbaguna Pegadaian?

Produk pinjaman serbaguna Pegadaian adalah kredit konsumtif untuk dana darurat atau rekreasi dengan limit Rp 1 juta sampai Rp 100 juta.

Proses pencairan pinjaman Pegadaian langsung cair paling lama dalam waktu 3 hari kerja, tergantung dengan jumlah nominal peminjaman.

Pinjaman Pegadaian berjangka waktu pelunasan dari 12-36 bulan dengan nilai angsuran per bulan berdasarkan plafon dan bunga.

Berikut rincian bunga bulanan pinjaman uang di Pegadaian berdasarkan plafon:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x