Cara Mengajukan KUR BRI 2023 Tanpa Harus Punya Usaha, Ini Tabel Pinjaman 10 Juta dan Angsuran per Bulannya

- 19 September 2023, 20:45 WIB
Info tabel KUR BRI 2023 pinjam uang Rp 10 juta, syarat pengajuan pinjaman BRI tanpa jaminan. Cara daftar online login kur.bri.co.id.
Info tabel KUR BRI 2023 pinjam uang Rp 10 juta, syarat pengajuan pinjaman BRI tanpa jaminan. Cara daftar online login kur.bri.co.id. /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

 

BERITA DIY - Bagi Anda yang belum punya usaha, Bank BRI membuka program Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebagai pinjaman tanpa jaminan.

Simak cara mengajukan KUR BRI 2023 tanpa harus punya usaha, ini tabel pinjaman 10 juta dan angsuran per bulannya.

Plafon pinjaman 10 juta di KUR BRI disebut dengan Super Mikro yang ditujukan kepada alumni Kartu Prakerja 2023 untuk membuka usaha barunya.

Namun, tak jarang KUR BRI Super Mikro juga ditujukan kepada Agen BNI yang akan mendirikan usaha baru yang berbeda dengan usaha lamanya.

Baca Juga: Tabel KUR BRI September 2023 Cair Limit Pinjaman Rp 100 Juta, Ini Syarat Meminjam Uang di Bank BRI

Apa itu KUR Super Mikro BRI 2023

KUR Super Mikro BRI adalah kredit pinjaman plafon 1-10 juta dengan bunga 3 persen per tahun, atau 0,2 per bulan.

KUR BRI jenis Super Mikro merupakan pinjaman tanpa jaminan. Pasalnya, barang atau aset usaha yang dibayai yang menjadi agunan.

Super Mikro mempunyai tenor 9, 15, 21, dan 33 bulan. Dan contoh usaha yang bisa dibuka dari pinjaman BRI ini seperti laundry, toko kelontong, tempat cuci motor, toko jual beli pulsa dan handphone.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x