Tabel Angsuran Pinjaman 50 Juta di Bank Mandiri, Berapa Lama Proses Pencairan Dana KSM Mandiri 2023?

- 15 September 2023, 15:37 WIB
Info apa itu pinjaman KSM Mandiri, tabel angsuran pinjaman 50 juta di Bank BRI, berapa lama proses pencairan dana KSM Mandiri 2023 terbaru.
Info apa itu pinjaman KSM Mandiri, tabel angsuran pinjaman 50 juta di Bank BRI, berapa lama proses pencairan dana KSM Mandiri 2023 terbaru. / Tangkapan layar bankmandiri.co.id

 

BERITA DIY - Ketahui mengenai tabel angsuran pinjaman 50 juta di Bank Mandiri, dan berapa lama proses pencairan dana KSM Mandiri 2023?

Bagi nasabah Bank Mandiri yang mempunyai pendapatan sesuai upah minimal daerahnya, pinjaman KSM Mandiri bisa jadi alternatif untuk pinjam uang konsumtif.

Karena itu, pinjaman Bank Mandiri program Kredit Serbaguna atau KSM Mandiri adalah pinjaman khusus untuk karyawan dan ASN PNS, anggota Polri serta TNI.

Apa itu pinjaman KSM Mandiri?

KSM Mandiri adalah pinjaman tanpa jaminan yang diperuntukkan oleh karyawan, ASN, PNS, anggota polisi dan TNI yang punya penghasilan bulanan.

Baca Juga: 4 Jenis Usaha Gagal Mendapatkan Uang Pinjaman KUR BRI 2023, Ini Arti Bankable dan Feasible

Sebelumnya, pinjaman 50 juta di Bank Mandiri adalah tanpa jaminan. Namun, ketentuan adanya agunan atau tidak ini akan ditentukan kembali oleh manajer bank, melihat situasi kondisi sosial-ekonomi di domisili.

Sementara bunga pinjaman KSM Mandiri 2023 mulai dari 9.78 persen efektif per tahun untuk seluruh jangka waktu kredit dan berlaku untuk pengajuan baru KSM.

Pengajuan pinjam uang KSM Mandiri online dapat dilakukan melalui aplikasi Livin’ by Mandiri dengan link bmri.id/livinxKSM dan website pinjaman KSM (https://bmri.id/ktamandiri).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x