Yuk UMKM Pakai KTP Daftar ke Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu Tanpa Link BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id

- 7 Oktober 2023, 17:50 WIB
 Selamat UMKM pemilik KTP daftar ke sini dapat uang BLT Rp 700 ribu Oktober 2023 tak harus cek Banpers BPUM 2023 di BRI efrom.bri.co.id dan BNI banpersbpum.id kapan cair
Selamat UMKM pemilik KTP daftar ke sini dapat uang BLT Rp 700 ribu Oktober 2023 tak harus cek Banpers BPUM 2023 di BRI efrom.bri.co.id dan BNI banpersbpum.id kapan cair /Tangkapan layar eform.bri.co.id


BERITA DIY - Yuk UMKM pakai KTP daftar ke sini dapat uang BLT Rp 700 ribu tanpa link BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id.

Saat ini banyak UMKM tanyakan kabar BPUM 2023 kapan cair serta apa masih bisa cara daftar Banpers di link BRI efrom.bri.co.id atau BNI banpersbpum.id.

BPUM atau sering disebut BLT UMKM adalah bantuan berupa BLT yang cair untuk pemilik usaha mikro melalui Bank BRI dan BNI.

Bantuan Presiden BPUM disalurkan pertama kali pada saat pandemi di tahun 2020 silam bertujuan untuk membantu UMKM atau pelaku usaha mikro bertahan di tengah ketidak setabilan ekonomi yang terjadi.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Bertanda Ini Dapat Uang 200 Ribu per Bulan Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI 2023

Bansos yang dikelola oleh Kemenkop UKM ini cair Rp 2,4 juta ke UMKM di awal penyalurannya, lalu di tahun 2021 mengalami penyesuaian jadi Rp 1,2 juta diberikan ke pelaku usaha mikro yang terdaftar di link BRI efrom.bri.co.id atau BNI banpersbpum.id.

Kemudian pada tahun 2022 diketahui jika Banpers BPUM sudah tak dilanjutkan mengingat pandemi sudah mereda disertai dengan laju perekomian yang berangsur membaik.

Kartu Prakerja 2023 Bisa Jadi Alternatif UMKM Dapat Bantuan

PMO (Project Management Officer) atau manajemen pelaksana menyalurkan program bernama Kartu Prakerja yakni pemberian dana pelatihan yang ditunjukan untuk angkatan kerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x