Tak Perlu Cek BSU 2023 Kapan Cair, Pakai KTP Daftar Ke Sini Bisa Dapat BLT Rp600 Ribu Non BPJS Ketenagakerjaan

- 5 Oktober 2023, 11:45 WIB
Tidak perlu cek BSU 2023 kapan cair, pakai KTP daftar ke sini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu tanpa BPJS Ketenagakerjaan.
Tidak perlu cek BSU 2023 kapan cair, pakai KTP daftar ke sini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu tanpa BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Tak perlu cek BSU 2023 kapan cair. Pakai KTP daftar ke sini bisa dapat BLT Rp 600 ribu non BPJS Ketenagakerjaan.

BSU 2023 kapan cair lagi, cara daftar BLT Subsidi Gaji bagi pemilik kartu BPJS Ketenakerjaan apakah masih bisa di bsu.kemnaker.go.id saat ini banyak dicari infonya oleh pekerja.

BLT Subsidi Gaji kapan cair masih sering dicari infonya lantaran memberikan uang bantuan Rp 600 ribu kepada pekerja pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Tak jarang saat ini pekerja cek BSU 2023 kapan cair melalui laman bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: BSU 2023 Kapan Cair? Ini Kata Kemnaker, Daftar di Link Ini Bisa Dapat Uang 700 Ribu Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

BSU Mendukung Pemulihan Ekonomi Pekerja Akibat Pandemi

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) telah menyalurkan bantuan berupa BLT melalui BSU kepada karyawan dan pekerja yang masuk kriteria beberapa tahun terakhir ini.

BSU (Bantuan Subsidi Upah) pertama kali disalurkan pada 2020 silam bertujuan untuk mempertahankan daya beli masyarakat ditengah kenaikan harga.

Adapun BSU juga jadi salah satu upaya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dengan memberikan uang BLT kepada karyawan dan pekerja yang dicairkan melalui rekening Bank HIMBARA dan Kantor POS.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x