UMKM Gunakan KTP Input Nomor NIK ke Sini Dapat BLT Rp 700 Ribu, Tidak Daftar di BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id

- 4 Oktober 2023, 17:06 WIB
SELAMAT! UMKM gunakan KTP input nomor NIK ke sini dapat uang BLT Rp 700 ribu Oktober 2023. Tidak perlu daftar di BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id kapan cair
SELAMAT! UMKM gunakan KTP input nomor NIK ke sini dapat uang BLT Rp 700 ribu Oktober 2023. Tidak perlu daftar di BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id kapan cair /Tangkapan layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - UMKM gunakan KTP input nomor NIK ke sini dapat uang BLT Rp 700 ribu. Tidak perlu daftar di BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id.

BPUM 2023 kapan cair, cara daftar Banpers input NIK KTP ke BRI efrom.bri.co.id atau BNI banpersbpum.id sekarang banyak ditanyakan oleh UMKM yang ingin tahu apakah masih ada BLT atau tidak.

Ketahui dengan input data KTP ke laman ini tanpa daftar atau cek BPUM Oktober 2023 di BRI efrom.bri.co.id dan di BNI banpersbpum.id UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu.

Sebagaimana telah diketahui BPUM pertama kali disalurkan pada tahun 2020 silam. Pemerintah memberikan BLT kepada UMKM yang tengah mengalami krisis ekonomi akibat COVID 19.

Baca Juga: CEK KTP! NIK Terdaftar Di Sini Dapat BLT Rp 3 Juta di Oktober 2023, Lihat Penerima Tak di BPUM eform.bri.co.id

BPUM Membantu UMKM untuk Bangkit Kembali Menjalankan Roda Perekonomian

UMKM yang telah memenuhi syarat pada saat itu bisa dapat BLT dari Banpers BPUM sebesar Rp 2,4 juta yang disalurkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM).

Banpers BPUM tersebut adalah upaya pemerintah dalam Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) agar UMKM bisa bangkit kembali pasca pandemi berlalu.

Adapun Banpers BPUM tak ditunjukan untuk golongan ASN/PNS, anggota Polri/TNI dan juga bukan teruntuk UMKM yang sedang menerima pembiayaan dari bank dan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah