Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Per Oktober Ada DI SINI, Siswa Pemegang KIP Maupun Tidak Dapat Rp1 Juta Lagi

- 1 Oktober 2023, 13:46 WIB
Nama penerima PIP Kemdikbud 2023 per Oktober 2023 tersedia di sini. Siswa pemegang KIP maupun tidak bisa dapat Rp1 juta.
Nama penerima PIP Kemdikbud 2023 per Oktober 2023 tersedia di sini. Siswa pemegang KIP maupun tidak bisa dapat Rp1 juta. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi nama penerima PIP Kemdikbud 2023 per Oktober 2023 tersedia di sini. Siswa pemegang KIP maupun tidak bisa dapat Rp1 juta lagi pakai cara ini.

Memasuki awal bulan jadwal pencairan termin 3, bantuan PIP Kemdikbud 2023 masih disalurkan hingga hari ini. Nama penerima masih bisa Anda cek di pip.kemdikbud.go.id, pakai HP.

Siswa pemegang Kartu Indonesia Pintar (KIP) maupun tidak memiliki KIP bisa dapatkan uang bantuan PIP Kemdikbud lagi. Namun, hanya untuk siswa yang NIK NISN-nya masih terdaftar.

Di mana siswa yang terdaftar itu bisa dapat bantuan PIP Kemdikbud pada tahun 2023. untuk bisa terdaftar sebagai penerima bantuan PIP Kemdikbud 2024 Anda bisa simak artikel ini hingga selesai.

Baca Juga: Siswa Pemilik NIK NISN Ini Daftar Ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 2 Juta Tidak Perlu Cek PIP Kemdikbud 2023 Tahap 3

PIP Kemdikbud 2023 adalah komitmen pemerintah untuk mendukung keluarga kurang mampu memastikan anak-anak mereka tetap bisa mendapatkan pendidikan yang layak.

Besaran bantuan PIP Kemdikbud 2023 bervariasi berdasarkan jenjang pendidikan, mulai dari SD hingga SMA-SMK, yang masing-masing akan menerima jumlah yang berbeda.

Berikut besaran uang tunai dari dana bantuan PIP Kemdikbud 2023 yang diterima oleh siswa SD, SMP, SMA-SMK yakni:

- Peserta didik jenjang SD/MI/Paket A akan mendapatkan Rp450 ribu per tahun

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x