Pinjaman Online BRI Langsung Cair 15 Menit, Kredit sampai Rp 25 Juta, Angsuran Bisa Rp 100 Ribuan, Ini Caranya

- 1 Oktober 2023, 09:18 WIB
Ilustrasi - Info pinjaman online BRI langsung cair dalam 15 menit, kredit sampai Rp 25 juta, angsuran bisa Rp 100 ribuan, dan cara mengajukannya.
Ilustrasi - Info pinjaman online BRI langsung cair dalam 15 menit, kredit sampai Rp 25 juta, angsuran bisa Rp 100 ribuan, dan cara mengajukannya. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Simak info pinjaman online BRI langsung cair dalam 15 menit, kredit sampai Rp 25 juta, angsuran bisa Rp 100 ribuan, dan cara mengajukannya di artikel ini.

Pinjaman online BRI saat ini banyak dicari masyarakat. Sebab, tanpa jaminan seseorang bisa pinjam uang dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta.

Adalah anak perusahaan BRI, Bank Raya, yang menyediakan pinjaman online melalui aplikasi Pinang. Pinjaman ini tanpa jaminan apa pun.

Pinjaman online ini bukan KUR BRI, jadi karyawan swasta pun bisa mendapatkannya. Diklaim, pinjaman online BRI bisa langsung cair dalam 15 menit.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Mudah Cair ke Rekening, Bisa Dapat Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cara Daftar dan Syaratnya

Jadi pinjaman online BRI ini cocok untuk masyarakat yang sedang membutuhkan dana cepat, daripada terjebak pinjol ilegal.

Tak usah meragukan kelegalan pinjaman online BRI ini, sebab sudah berizin dan diawasi OJK, jadi legal.

Pinjaman online BRI ini bisa didapatkan masyarakat yang memenuhi syarat, di antaranya adalah:

1. Warga Negara Indonesia; 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah