PIP September Cair ke ATM BNI BRI Saldo Masuk, Cek Nama Penerima di pip.kemdikbud.go.id Modal NISN dan NIK KTP

- 28 September 2023, 12:30 WIB
PIP Kemdikbud 2023 September sudah cair ke ATM BNI BRI, ini cara cek penerima di pip.kemdikbud.go.id modal NISN dan NIK KTP.
PIP Kemdikbud 2023 September sudah cair ke ATM BNI BRI, ini cara cek penerima di pip.kemdikbud.go.id modal NISN dan NIK KTP. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - PIP Kemdikbud 2023 kapan cair hingga kini masih ditanyakan warganet serta kapan PIP September cair 2023.

PIP September 2023 Cair ke ATM BNI BRI saldo sudah masuk, simak cara cek nama penerima di pip.kemdikbud.go.id modal NISN dan NIK KTP.

Cara cek PIP lewat HP juga bisa dilakukan asalkan HP terkoneksi dengan internet dan bisa mengakses laman SiPinter atau link pip.kemdikbud.go.id.

Cek nama penerima PIP 2023 untuk memastikan apakah nama peserta didik SD, SMP, dan SMA dapat bantuan hingga Rp 1 juta atau tidak.

Baca Juga: 5 Bansos Oktober 2023 Langsung Cair, Ada PKH tahap 4, BLT BPNT Rp 400 Ribu hingga PIP Kemdikbud Peserta KIP

Program Indonesia Pintar atau PIP adalah bantuan berupa uang yang diberikan kepada peserta didik yang berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin serta memiliki Kartu Indonesia Pintar.

Selain itu juga terdapat pertimbangan khusus lainnya, agar siswa dapat PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp 1 juta.

PIP September 2023 sudah mulai dicairkan kepada peserta didik melalui ATM BNI atau BRI, Anda bisa segera cek ATM ketika sudah melewati beberapa langkah.

Sebelum bisa mencairkan bantuan hingga Rp 1 juta, Anda harus pastikan apakah Anda termasuk penerima ketika cek nama penerima PIP 2023 di laman pip.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x